Kamis, 20 Desember 2012

kamis yang full colour banget :')

akhirnya ya ngeblog lagi..
UTS nih lagi UTS jadi inget UTS tahun lalu deh pas masih jadi maba..

hari ini itu..
dimulai dari UTS Akuntansi Menengah 1A dan 1B, waktunya itu loh sangat amat singkat mau nangis panik, awalnya gak balance panik sumpah , kas kecil belom ngerjain .. tapi akhirnya itu semua bisa terselesaikan dalam sisa waktu yang tinggal 10 menit .. segala ngerecokin ayu lagi saking paniknya aduh maaf banget ya yu..
itu baru AKM 1A yg waktunya amat sangat kurang dilanjutkan AKM 1B dan alhamdulilah sih lancar. nyoba tenang setenang mungkin gamau kaya yang 1A yang kebawa panik..

selanjutnya
setelah UTS Akuntansi Menengah itu kita ada acara pemotretan sekelas di gedung H, udah janjian temanya full colour gitu.. cape loh ya naik turun gedung H kaki masih pegel ini, matahari terik banget tadi.
dan lucunya itu yang bikin gue kaget seketika, pas anak-anak kelasan pada gaya ala gue, biasa gaya tangan bengkok itu loh hahahaha sumpah lucu banget!!

tarus ya taruuuss
diajak nonton habibi ainun sama anak-anak. sebenernya sih ogah-ogahan. semasa menjadi jomblo gue gak suka nonton bioskop abis kalo abis nonton tuh pasti udahannya gila bukannya sedih, gara-gara kepoin orang-orang yang pacaran . yak ini penyakit loh ya hmm kasian ya.. bingit.. oke prinsip gab ya bukan penyakit tuh inget!!

mana pas berangkat ujan-ujanan, neduh di margonda kaya orang bego, pas masuk bioskop basah kuyup, kampret kualat sama Endah dan Nenek gara2 mager gamau bareng berangkatnya ..
jadinya kejebak ujan dan sekarang pusing kepalanya :(

pulangnya...
ditilang polisi gila!!! speechless parah gue pas itu polisi nyamperin motornya cumi terus nyuruh cumi minggir... ahhhhh mau nangis loh rasanya itu beneran ...
selamet banget deh SIM sama STNK cumi gak diambil, tapi duit semata wayangnya cumi harus raib bufff

sh*t men!!

hari ini sesuatu abiss...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar