Minggu, 06 Januari 2013

mayumi-satoshi


terinspirasi sama kisah mereka deh. romance islamic, ternyata nuansa islam di luar negri itu jauh lebih religius ya dibanding negara kita yang "katanya" mayoritas penduduknya sebagian besar islam.

jadi keingetan film habibi-ainun.

dan ada kisah ta'aruf2nya gitu, tapi mayumi enak banget taarufan sama atoshi yang ternyata orang yang dia suka dari sma. emang sih cinta gak bakal kemana kok.. mayumi enak banget, tapi hidup emang gak selalu berjalan mulus sih, malah mayumi sering banget nangis, gara2 ulah kakak angkatnya yang udah dia sayang dan ternyata suka sama mayumi. tapi mayumi itu cantik ... ini kisah orang jepang yang nganut agama atheis terus tertarik sama islam, masuk agama islam deh karena yakin sama islam soalnya didalam islam itu banyak peraturan sebagai petunjuk ke jalan yang bener, good story!

jadi inget beberapa hari lalu, gue sempet ngeliat temen gue yang udah punya baby landasan dia mba :) saat itu juga gue bersyukur banget belum punya pacar sampai saat ini. padahal dulu waktu sma, gue ngerasa dia beruntung banget soalnya punya pacar ganteng tapi kan hidup itu pilihan kita sendiri. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar