Minggu, 31 Maret 2013



Gue ngerasa deh makin kesini tulisan gue kok makin lebay ya hahaha cinta2an mulu ya cintanya udah ilang juga tetep aja dibahas ya.. itulahh! Cape ah sakit ati mulu
Kangen sahabat-sahabat gue waktu SMA ..
Heyy kalian dimana? Udah lama banget gak ketemu, guenya sih ga ada waktu..
Wm maaf ya, giliran lo libur gue pasti masih UTS atau UAS
Ndoo... mau cerita banyakk.. aduh dari mulai pendo2 gue sampai nilai gue ndoo..
Terus gue mau cerita kelainan psikis gue yang lain, gatau nih ada lagi.. kayaknya makin tua makin akut.. tapi gue percaya kok tidak ada yang abadi ya.. tidak ada yang abadii hahaha
Ndo, kok gue punya feeling gitu ya lo balikan sama kevin, terus kalo itom tiba2 jadian sama cowok, terus iwid juga punya pacar, pas kita ketemuan gue dicuekin .. kalian sibuk masing2, yah kalo claudia sih cowoknya emang milik kita bersama.. itu benar kan em.. ya meskipun gue takut sama aji tapi aji itu milik kita bersama yaa!!
Oke, bos bangkit apa kabar ya? Itu orang bego banget deh ya.. hahaha geblek bingit em sumpah, entah kenapa kalo ketemu si bangkit bawaan gue pengen tertawa terbahak-bahak..
Aih gue butuh kalian.. gue butuh spesialis ketawa ini beneran deh...!!
Oiya em, rasanya gue pengen teriak deh ini modul akuntansi masa bahasa inggris sih em, pas dosennya jelasin pake infocus bahasa inggris semua, akun2nya juga dan gue gak ngerti em itu semua makhluk apa.. hmmppttt rasanya kertasnya pengen gue telen aja deh itu em..
Tukeran yuk..
Beberapa waktu yang lalu, asik haha gue ke perpustakaan gitu em, pertama kalinya loh hebat kan.. terus gue bosen sendiri em..
Liat buku perpajakan ya , pusing kepala gue malah nyut2an, eh ketemu gitu buku audit mata gue jereng , bahasa inggris yang bahasa indonesia aja mumet yaahh.. alhasil gue gak minjem satu buku pun lupa bawa dompet
Sekian

Ini buat wm L
Em kangen wira em kangeen .. cape deh ya em .. banyak ikan sih dilaut, tapi kan ikan di laut banyak jenisnya.. maunya yang ini maunya .. –flat--
Sebenernya sih wira itu sama aja, suka bikin gue nangis suka nyebelin suka nyuekin gue, tapi ..gatau deh gatau mau nulis apa ..spasi berdetik .. dan 4tahun jomblo, gue pun sudah terbiasa nyiumin tembok kok !!

Oiya mas erdhiii!!! Weeiiii udah kelar ye sidangnyya enak bingit yee.. udah legaa ga ga ga.. haahh mujur banget lo mas mas.. gue masih stress perjalanan gue masih panjang ini!! Makin bantet aja lo lah.. kebanting sm si adys lah kurusin lah cepet2 lah itu badan lah ini gue masih ada loh ya foto kita berempat yang kita masih pada SMA semua, dan lo kurus bingit loh wey..
Sekian gue ga mau bahas itu berempat siapa aja udah cukup besok masuk pagihhh jam setengah 8 udah kaya anak TK bu kasur dan pak guling
Salam

Zoey deschanel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar