Senin, 18 Maret 2013

semester4 ! semester 5! semester 6 ! semester 7! semester 8!


Ini baru minggu ke tiga kuliah, rasanyaa capee banget!! prakteknya banyak kali !! hmm gak kerasa sih udah semester 4 aja, perasaan kemarin baru PPSPPT .. cepet2 lulus lah.. penaatt!!!! Eh nyari kerja itu susah loh.. target sih semester empat ini punya pegangan kerjaan tetep, udah ngelmar di dua tempat . baru sih semoga aja keterima.. pengennya sih yang bidang jurnalis keterima.. soalnya suka banget bikin-bikin artikel atau nyari-nyari hal yang baru .. dan tertarik sama dunia kesusastraan ya.. walaupun jurusan kuliah gue jauh dari kesusastraan.. heeeemm tetep aja tapinya penulisan ilmiah sama skripsi muat sistematika urutan ilmiah yaa.. dan gue mulai pusing dan mumet sama itu semuaaa.... syarat PI !! syarat skripsi!! Hai workshop, kursus, sidang, dosen pembimbing nanti semester 5 & 6 mulai bertemu yaa.. kita... ayolah otaaakk kerja keras jangan lemot ya plisss untuk 2 tahun ini pliss banget kerjasamanya yaa... semangaatt!!!  Graduation in 2 years!! Togaa .. tepat waktu lah gue megang lonya lah!!

Mulai ikutan UKM nih UKM tarii tradisional sama adhika dan tika.. semoga seru yah.. amin .. tapi masih nunggu tarian baru sih, lumayanlah buat refreshing otak dan semoga aja gue gak pendo dan semoga juga para pendoers yg di gundar gak bikin gue grogi ya kalo gue pentas awas kalian ya. Claudia, itom, bangkit, jangan berulah yaa kalian yaaa kalo gue pentas, takutnya pas ngeliat kalian gue nge blank parah lagi ya hahaha, janganlah!!  .. kangen wey kangen juga sama iwid sama wm !!

Sekarang setiap selasa dan rabu pulang malem lohh.. dobel nih pulang malem nya.. dari kampus H pulaa.. yaa.. bagus sih.. tapi katanya serem dan cuumii bareng yaa pliiss gue takut cumm .. tapi kalo bareng sama lo pasti pas pulang gue masuk angin entah itu mungkin karena selalu lewat UI yaa.. yah liat ajalah , sabar2 ya cum gue tebengin 2 tahun lagi haha.. ini tapi kan intensitas gue minta bareng sama lonya udah mulai jarang-jarang kan cums hahaha... kapan sih tiada hari tanpa lo itu ya.. hemmm.. tapi pasti kangen banget sih kalo ga ada lo rasanya hambar.. yayaya gue mengakui lah walau kadang-kadang gue juga sering pengen makan lo kalo lo nya lagi sableng .. maaf ya cum banci gue suka keluar itu lantaran gue ga kuat ngeliat lo lah.. nanti pasti waktu wisuda kita nangis2 ya mi ya empat tahun bersama , yaaa.. eh 7 tahun deh sama SMA hahaha dan masa2 sama lo itu lebih banyak daripada masa2 sama pacar2 gue ya mi yaa.. sama lo gue udah berkelana kemana pun, ampe makan mie rebus di warkop aja  tuh jadi seru banget yaa hahaha, eh tingkat 2 udah hampir setahun nih, alhamdulilah lo gak pernah bikin gue nangis lagi ya mi.. makasih ya kenangan terakhir lo nolongin gue pas gue geledak di lantai, ampe tulang siku gue bengkak. Dan itu gue karma ngetawain lo, pas kepala lo kepentok jendela kamar Anin . impas lah kita !! dan gue sebelnya sama orang2 itu.. kalo ketemu guee...
“ haiii gaby!!! Cuminya mana?”
Oke fine, yang ditanyai lo terus bukan gue, oke fine!! Gue bosen lah cum !


Hai hati .. apakabar hmm udah 5 tahunan yaa gak keisi wuiih lama sekali.. kakak sepupu gue sama pacarnya langgeng banget , terus tante gue yang seumuran juga udah mau tunangan.. doain yang terbaik lah sama merekaa.. gue sayang sama merekaa.. suka aja kalo nemenin mereka berdua PACARAN wueks meski sering jadi laler tsetse jumbo nguing nguing ..!! mba bonita juga , langgeng banget sama om bule ganteng, mba gita di kanada juga masih keliatannya sama pacarnya tapi gak nikah-nikah, mba rindu kakak sepupu gue yang paling tuaa juga langgeng banget hmm... 
daan yoogaa sama trias juga masing2 sudah punya kekasih hati sendiri-sendiri, langgeng deh yaa kalian masa lalu J wira?hmm siapa itu? Tidak taulah, abis kalo nanya2 sama mba adys & mas erdhi malah bikin galau udahannya , jadinya takut.. munafik lah! Gue kangen wiraaaa!! Haaaa nangis guling-guling tanah! Oke entah kenapa kalo ngomongin wira lebay gue kumat dan itu selalu ....!!! nah anak-anaknya muncul deh!!

Gak sih hambar, semuanya hambar, gatau lah.. gue gatau.. wiranya juga mungkin udah ga kenal lagi sama gue ya.. kasian deh lo gab, udah ditinggalin gitu aja masih aja ngarep brrrr kasian banget sih kisah cintanya selalu berakhir tragis gab gab.. ngapain sih masih sayang sama orang yg cuma setengah hati sayang sama lonya inget gaby inget!! Nangisnya cukup ya gab, buat wiranya! Tp ada aja sih yg bikin gue makin sayang , padahal gue susah banget buat peduli sama orangL udah berapa tahun ini boy !!! Capekk!

Bahagian orang tua dulu yaa!! Baru deh kalo udah sukses ngurus diri jadi cantik terus nyari yang jauh lebih baik,yang satu spesies ajalah J biar anaknya nanti mancungnya lurus gak bengkok yah gab yah.. oke !!

oke teruntuk kak babam entah gue lupa nama lo ya kak, makasih banget udah bikin idung gue bengkok dulu sama lemparan bola dan tenaga lo yang mantap itu, salam damai !!! gpp kenang-kenangan lah pernah SMA ya berarti gue, jadi takut sama bola sekarang!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar