Kamis, 07 Maret 2013

makasih ya silvy, gelani, farra, inne, indah.. tadi udah nguncir idung gue.. sakitnya sampe sekarang loh ya..

sekarang gue punya dosen baru, namanya pak stevianus, dia dosen Bank & Lembaga Keuangan 2 dan biasanya orang-orang memanggilnya pak anus.. dan hari pertama dia masuk ke kelas gue.. gue sudah dibilang stadium akut gara-gara ngejawab pertanyaannya kalo gubernur BI itu Sri Mulyani itu gue asal nyeplos abis pada diem, dan sekalinya gue nyeplos kelas itu sunyi dan sepi alhasil suara gue doang yang kedengeran.. oke fine.. dan pernyataan itu bertubi - tubi dilontarkan nya .. gapapa kok pa, makasih ya kayanya saya bakal awet muda satu semester ini sama bapak..

stress buat PI stress karena semester ini prakteknya banyak banget, ada enam dan sebenernya sih semester ini ada mata kuliah bahasa indonesia , dari dulu gue suka banget sama bahasa indonesia.. tapi kali ini gue gak semangat untuk itu karena dosennya cowok dan sudah bapak-bapak jadi gue gak gak nafsu sekian.

oiya gue kangen WM, ITOM, CLAUDIA , WIDIA, dan BANGKIT.. hai wm gue udah bisa move on loh tapi gue suka bingung, kok gue jadi gabisa suka sama cowok gini ya em ya? oke fine hati gue hambar hahaha

kangen kakak asdos yang ganteng parah, yang sempet marahin gue karena gue pendo pas UAS kemarin SEKIAN terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar